CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 20 Februari 2012

Sahabat

Mau cerita nih diposting yang baru ini, soalnya lagi kangen sama masa SMP. Waktu SMP aku punya sahabat yang baik. Kami berteman udah 2 tahun lebih. Kami mempunyai sifat yang berbeda-beda dari ayu, anggun, aku, vienna dan reni. Ehm dari penasaran yang kayak mana orangnya dan kayak mana sifatnya mending liat bio nya aja nih, dibawah ada hihi


Ini dia sahabat-sahabat aku dan aku sendiri:

 


Nama Lengkap : Anggun Lori Lopiani
Nama Panggilan : Anggun, Lori
TTL : Palembang, 8 Januari 1997
Hobby  : Menyanyi, dugem dan galau hihi
Warna favorit : Hitam dan putih
Orangnya ini: jutek, cuek, banyak rasan banget, manja, tapi kalo lagi curhat sama dia bawaannya seperti lagi curhat sama kakak sendiri, baik, engga pelit, neko-neko kalau mau minta tolong hihi. Diantara kami berlima cuma anggun yang masih kecil umurnya hehe





Nama Lengkap : Ayu Anggraini
Nama Panggilan : Ayu, Koyu
TTL : Palembang, 21 Oktober 1996
Hobby : Renang, main basket, sama dengerin musik, dan ngatain orang hihi
Warna favorit : Biru, ungu dan putih
Orangnya ini: cuek, jutek, jahil, gokil abis hehe, baik, suka bikin orang penasaran




Nama Lengkap : Dian Sepriyenti
Nama Panggilan : Dian, Toyan
TTL     : Palembang, 5 September 1996
Hobby  : Menyanyi, mendengarkan musik dan main basket
Warna favorit : Ungu, hitam, merah  dan abu-abu
Hehe ini aku sendiri, aku ini orangnya: cuek, suka ngelucu hehe penakut, mudah ngambek-an, lebay hehe dan mudah marah :D





Nama Lengkap : Reni Yudistiani
Nama Panggilan : Reni
TTL : Palembang, 9 Desember 1996
Hobby : Dance
Warna favorit : Ungu
Orangnya ini: unyu, bikin suasana lucu karna ulah nya sendiri hihi, baik, engga sombong, enak diajak curhat





Nama Lengkap : Vienna Dwinda Putri
Nama Panggilan : Vienna, Winda
TTL : Pekanbaru, 18 Maret 1996
Hobby : Nonton youtube dan dance
Warna favorit : Ungu dan pink
Orangnya ini: jutek, cuek, lucu, ngemesin, baik, engga sombong, pinter, enak juga diajakin curhat




Sekarang kami berlima engga satu sekolah lagi. Aku, anggun dan vienna memilih SMAN 5 sedangkan, reni dan ayu memilih SMA BW 2. Sedih pisah kayak gini sebenernya, ya tapi mau gimana lagi udah takdir kali yaa hihi.
Aku sering merasa kangen saat berkumpul berlima. Saat ada canda, tawa, dan sedih yang dulu selalu ada dihari-hari, kini tak dapat aku temui kembali.
Masa SMA sungguh berbeda dengan masa SMP. Sering aku berandai, kalau misalnya kami masih satu sekolah seperti dulu. Tapi, itu hanya andai-andai yang engga mungkin nyata hehe
Sekian ya temen-temen cerita tentang sahabat-sahabatku dan aku. Maaf kalo ada kata-kata yang salah.
Thank you :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar