CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 November 2011

Sinopsis film korea My Fair Lady

Cerita dan Sinopsis Film Korea My Fair Lady ini masih bercerita tentang seputar cinta dan mengandung komedi romantis.  Alur Sinopsis cerita ini tentang seseorang wannita yang merupakan cucu konglomerat bernama Kang Hae Na ( diperankan oleh Yoon eun Hye).  Wanita manja ini memiliki sifat yang cenderung tidak baik sehingga dibenci oleh semua orang. Sebagai cucu konglomerat dan pewaris tahta kekayaan kakeknya, Kang Hae Na tinggal layaknya seorang putri kerajaan dengan berbagai fasilitas mewah yang tersedia untuk dirinya.

Pada suatu saat kehidupannya berubah drastis, ketika bertemu dengan Seo Deong Chan (diperankan oleh Yoon Sang Hyun) yang bekerja sebagai salah satu pelayan dirinya. Usut punya usut Ternyata Seo Deong Chan ini memang sengaja diminta oleh Alm. Sang Kakek Kang Hae Na untuk dapat merubah sifat jelek dari Kang Hae Na, agar bisa dengan bijak sebagai pewaris tahta yang baik ketika sang kakek telah tiada.
Kemudian ada tokoh lagi yang merupakan seorang pengacara bernama Lee Tae Yoon (diperankan oleh Jung iL Woo). Nah, Ternyata Kang Hae Na menyukai Lee Tae Yoon, karena mirip dengan mantan pacarnya terdahulu. Kemudian Seo Deong Chan tanpa patah semangat terus berupaya mengubah sifat buruk Kang Hae Na. Pada akhirnya Seo Deong Chan dan Kang Hae Na pun semakin dekat. Suatu hari Kang Hae Na tersadar bahwa dirinya sangat mencintai Seo Deong Chan dan tidak bisa hidup tanpa dirinya. Ternyata Seo Deong Chan pun memang telah jatuh hati pada sang majikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar