CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 02 April 2013

Cara Mengkepang Rambut


Kepang Urai Rambut Panjang2

  1. Kepang Cantik Untuk Rambut Panjang
    Langkah 1. Ambil seperempat bagian rambut bagian atas, sisir kebelakang jadi satu. Biarkan sisanya tergerai.
    Langkah 2. Bagi menjadi 3 bagian rambut, kemudian kepang.
    Langkah 3,4. Lakukan mengepang gaya prancis hingga 3 susun.
    Langkah 5. Ikat kepangan dengan karet elastis.
    langkah 6. Ambil sisa rambut yang tergerai tadi kemudian ikat satukan dengan kepangan tadi membentuk ekor kuda. Hiasi dengan pita atau jepit kesukaan Anda.

TUTOR-BEAUTY-BRAID
2. Kepang Bando
Langkah 
1: Kepang rambut kamu dari bagian atas kepala kamu. Teruskan mengepang seluruh rambut kamu sampai ke ujung rambut bagian bawah. Lalu ikat dengan karet rambut.
2: Angkat ikatan kepangan kamu ke bagian atas kepala. Lilitkan ke kepala kamu hingga tampak seperti bando. Gunakan jepitan rambut yang sesuai dengan warna rambut kamu, agar lilitan kepangan di kepala kamu aman dan kencang.
3: Kamu bisa gunakan bando untuk menyembunyikan jepitan-jepitan untuk mengencangkan kepangan. Sekaligus untuk hiasan yang mepercantik kepangan kamu. Kamu juga bisa menggunakan jepit rambutt yang cantik sebagai pengganti bando.

side-13. Side Swept Braids 
Langkah 
1: Pisahkan satu bagian di satu sisi rambut kamu dan mulailah mengepang rambut kamu dengan gaya French braid. 
2: Ikat french braid yang sudah selesai kamu buat dan kencangkan juga dengan jepit rambut hitam biasa. Selanjutnya ambil seluruh sisa rambut kamu ke bagian sisi yang kamu kepang tadi. Kemudian ikatlah rambut kamu ya.
side-23: Putarkan rambut yang telah kamu ikat tadi hingga sedikit menggelembung, dan kencangkan dengan mengunakan jepit rambut hitam biasa. Jangan lupa untuk menyematkan jepit manis untuk membuat tataan rambut kamu semakin terlihat manis dan menggemaskan.
side-reviewside-3


Look at this,,so lovely…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar